Test Footer

Home » » Memiliki Sahabat Berarti Memiliki Keindahan

Memiliki Sahabat Berarti Memiliki Keindahan



     Satu Jiwa Dalam Tubuh Yang Berbeda Itulah Sahabat

kata mutiara persahabatan, cinta serta cinta dan sayang
         Persahabatan memang sesuatu yang indah yang bahkan sulit untuk dideskripsikan bagaimana rasanya. Sajian bijak dan indah tentang kata kata mutiara persahabatan dan kesetiaan yang akan meluruskan makna pertemanan sejati dan cinta.
      
         “Orang bijak bilang bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabat anda yang terdekat adalah keluarga anda.
Barangkali, itulah mengapa bersahabat meringankan beban anda, karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan.”

              Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda rajut. Apakah masih terbentang di sana-sana atau anda telah melupakannya jauh sebelum ini. Bekerja keras dan meniti jalan karir bukan berarti memisahkan anda dari persahabatan.

               Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi; selalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang tinggi berdiri sendiri. Perdu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin anda jalani bukan.

                Jangan kacaukan karir dengan kehidupan yang semestinya. Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan anda. Binalah persahatan. Anda akan merasakan betapa kayanya hidup anda. Berbagi kesedihan pada sahabat, dapat mengurangi kesedihan. Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh kebahagiaan.

Di sana anda belajar menghindari hal-hal yang tidak anda setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang anda sepakati. Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan. Sebagaimana kata pepatah, hidup tanpa teman, mati pun sendiri.
  

               "Perbedaan karakteristik,pendapat,latar belakang,pemikiran,fisik serta psikis namun tetap bersatu dan saling memahami serta menerima satu sama lain,itu merupakan warna sahabat. Karena orang yang paling berharga nomor 2 setelah keluarga adalah mereka sahabat kita.









                                   Sahabat Sejati


“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.”

            Seorang sahabat adalah seseorang yang kamu cintai.. Bukan karena kamu jatuh cinta padanya, namun kamu peduli akan orang itu, dan kamu memikirkannya ketika mereka tidak ada. 

             Sahabat-sahabat adalah orang dimana kamu diingatkan ketika kamu melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kamu tahu itu karena kamu mengenal mereka dengan baik. 

               Mereka adalah orang-orang yang kamu lihat dalam pikiran mu. Mereka adalah orang-orang yang diantaranya kamu merasa aman karena kamu tahu mereka peduli terhadapmu.

              Mereka berkata jujur dan kamu melakukan hal yang sama. Kamu tahu bahwa jika kamu memiliki masalah, mereka akan bersedia mendengar. Mereka adalah orang-orang yang tidak akan menertawakanmu atau menyakitimu,dan jika mereka benar-benar menyakitimu, mereka akan berusaha keras untuk memperbaikinya. Secara tidak sadar anda telah menjalin ikatan cinta dan sayang dalam persahabatan itu.
                 
                Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.
                  Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan tumbuh bersama karenanya.

                
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

                Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka,dihibur-disakiti,diperhatikan-dikecewakan,didengar-diabaikan,dibantu-ditolak,namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

                Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

                Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

                Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

                 Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis. Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

                   Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di sampingmu siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai siapa yang ingin bersama kamu saat kamu tak bisa memberikan apa-apa.
Merekalah sahabat sejatimu! Hargai dan peliharalah selalu persahabatanmu.

DEMIKIAN ARTIKEL TENTANG MEMILIKI SAHABAT BERARTI MEMILIKI KEINDAHAN YANG BISA SAYA TULIS HARI INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI PEMBACA.

6 komentar:

  1. ♥♦♣♠ PELANGI QQ ♠♣♦♥
    Mari Bergabung bersama kami di Pelangi Q Q (,) me
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
    MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
    PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
    * Bandar66 (NEW GAME)
    * SAKONG
    * Poker
    * Domino99
    * Capsa susun
    * AduQ
    * BandarQ
    * Bandar Poker
    Keunggulan PELANGI Q Q :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
    Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
    * BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
    * BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
    - SKYPE : PELANGIQQ
    - LINE : PELANGIQQ
    - FACEBOOK : PokerPelangiReborn
    - PIN BB : E37271BF
    - WhatssApp : 6281231804952
    Salam Sukses & Hoki
    PELANGIQQ

    ReplyDelete
  2. Terima kasih tentang artikel nya , semoga bermanfaat, kunjungi my blog Makanan wisata

    ReplyDelete
  3. Artikel yang cukup bermanfaat dan menambah Ilmu, Kunjungi juga ya www.biologi.uma.ac.id dan www.uma.ac.id

    ReplyDelete
  4. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  5. Thanks infonya. Oiya ngomongin pertemanan, ternyata ada loh tipe teman yang punya pengaruh buruk bagi kehidupan finansial. Harusnya sih dihindari ya. Selengkapnya cek di sini ya: Hati-hati, ini tipe teman yang punya dampak buruk bagi keuangan kamu!

    ReplyDelete
  6. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete