Test Footer

Home » » Tipe-tipe Manusia Menjelang Pergantian Akhir Tahun

Tipe-tipe Manusia Menjelang Pergantian Akhir Tahun

11 Quotes Soekarno Yang Paling Terkenal Untuk Mengenang Perjuangannya - Siap-siap menghadapi mereka di akhir tahun nanti yes. Yang mungkin tinggal menghitung jam saja.
Akhir tahun emang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Biasanya sih untuk merayakan pergantian tahun gitu, menandakan bahwa tahun depan udah berganti angka. Yang 2016 ganti ke 2017, meninggalkan kenangan lama di tahun lalu dan menggantinya dengan tahun baru. Sekarang udah tanggal 31 Desember 2016 dan malamnya udah ganti tahun nih. Anda kudu banget mengamati peradaban sekitar anda, terutama keluarga, temen, pacar mungkin, atau siapa pun yang ada di sekitar mereka. Karena anda bakalan melihat berbagai macam tipe-tipe manusia yang muncul waktu pergantian akhir tahun. Coba amati apakah mereka salah satu dari yang di bawah ini… 

1. Party All Night Long
Ini nih, manusia yang waktu pergantian tahun kudu banget dirayakan. Pokoknya ngerayain pergantian tahun kudu meriah banget. Entah bakalan party, BBQ sama temen, daki gunung buat lihat sunrise, sampai nyewa orkes buat joget sekomplek. Padahal kan lagi akhir bulan yak tanggal 31 Desember, tapi duitnya banyak banget buat pesta akhir tahun.
2. Home Sweet Home
"Nggak boleh berfoya-foya, di luar sana bahkan banyak orang yang lebih membutuhkan ketimbang saya"
"Lebih baik saya membantu sesama aja yang membutuhkan, ke panti asuhan kasih sumbangan, atau ke rumah mantan beri pelukan #huwek"
"Pokoknya saya tahun depan kudu lebih baik dari sekarang, saya janji"
"Tahun baru pasti macet banget, lebih baik di rumah sama keluarga, bikin renungan refleksi diri biar bisa jadi pribadi yang lebih baik"
Kalau yang begini sih, tipikal home sweet home banget karena dia nggak bakalan kemana-mana waktu tahun baru. Karena baginya ketika mengadakan bahkan ikutan pesta tahun baru itu adalah tindakan foya-foya yang tidak menguntungkan pribadinya. Menurut manusia yang punya tipe seperti ini sih lebih seneng merenung, minum susu, buka notebook, sharing dengan keluarga atau teman mengenai impiannya di tahun depan. Sungguh mulia hai kau kawan.
3. Tahun Baru Ini Milik Kita, Sayang
Yang ini udah bisa lo tebak nggak? Malam tahun baru tipe manusia yang begini sih biasa dihabisin sama pacarnya. Biasanya jauh-jauh hari sebelum malam tahun baru, mereka udah atur rencana tempat dan kegiatan pada malam tahun baru. Entah makan malam bareng, main kembang api #awaskebakar, atau keliling kota. Kalau buat yang LDR sih biasanya pada telepon atau video call menjelang pergantian tahun. Biasanya hal-hal yang diobrolin ketika telepon adalah berbagai kejadian lucu yang telah di alami pada tahun ini, keinginan di tahun yang akan datang, menghitung mundur detik – detik pergantian tahun sampai acara puncaknya dengan perkataan “ Selamat tahun baru sayang, semoga kita makin langgeng ya kedepannya, aku sayang kamu “. Aciee *geli geli geli.
4. Icik kamu, Icik. Bericik Deh!
Ini adalah jenis manusia yang paling menyebalkan. Kerjaannya bawa rusuh haha. Udah buang sampah sembarangan terus bikin gaduh dengan lempar petasan ke rumah orang lain. Yang parah lagi kebut-kebutan, knalpotnya icik bericik deh! Jangan icik ya gengs, nanti ditangkep sama polisi yang lagi patroli zebra malah ketangkep deh kamu. Nggak mau kan pergantian tahun malah kena apes? hmm.
5. Bomat, Bodo Amat
Huuuuuffft, kalau yang ini sih isinya bobok alias tidur melulu. Nggak peduli mau pergantian tahun, ada diskon akhir tahun di mall, temen-temen pada nongkrong, semua motor pada berisik di jalan, dia bakalan bobok se-nyenyak mungkin tak peduli halangan dan godaan berlalu lalang. Sengaja long weekend diisi dengan istirahat eh ternyata keterusan tidur seharian sampai ganti tahun. Nggak kerasa ternyata dia bobok selama itu, ya selama setahun. Hebat.

Udah deh, sekarang mumpung tanggl 31 Desember 2016 kamu langsung aja pantengin orang-orang terdekat anda mereka ini masuk ke dalam tipe di atas nggak? Kalau ada, coba cerita ke saya melalui komentar dibawah! gimana mereka waktu pergantian akhir tahun haha. Kalau anda masuk tipe manusia yang mana nih di pergantian akhir tahun?


Itulah Tipe -Tipe Manusia Menjelang Pergantian Akhir Tahun yang mungkin akan anda temui di sekeliling anda, atau bahkan anda sendiri yang termasuk salah satunya di antara pemaparan diatas. Jika iya, silahkan komentar dibawah dan jika yang anda jumpai itu orang lain, silahkan ceritakan juga dibawah. Terima Kasih dan selamat tahun baru.

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewa-lotto.name

    ReplyDelete